Beranda | Artikel
Hamba Butuh Doa - Fiqih Doa dan Dzikir (Ustadz Abdullah Zaen, M.A.)
Senin, 9 November 2015

Bersama Pemateri :
Ustadz Abdullah Zaen

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Abdullah Zaen, M.A.

Ringkasan Ceramah Agama: Hamba Butuh Do’a

Tema kajian kali ini masih berkaitan dengan tema sebelumnya, yaitu berkaitan dengan do’a.

Allah menyukai para hambanya yang berdoa dan meminta kepadanya. Dari sini kita mengetahui bahwa doa adalah suatu hal yang sangat istimewa. Maka dari itu Allah Subhanahu wa Ta’ala merasa suka dan senang tatkala hamba-hambaNya memanjatkan doa kepadaNya.

Tidak hanya senang, bahkan Allah Subhanahu wa Ta’ala juga menjanjikan untuk mengabulkan doa-doa yang dipanjatkan oleh hamba-hambaNya tersebut, padahal Allah Subhanahu wa Ta’ala sama sekali tidak membutuhkan doa para hambaNya.

Ketika Allah Ta’ala meminta kita untuk berdoa kepadaNya dan ketika Allah senang tatkala kita berdoa kepadaNya, itu bukan berarti karena Allah Subhanahu wa Ta’ala butuh dengan doa kita. Akan tetapi hal itu semua karena Allah Subhanahu wa Ta’ala begitu sayang dan kepada kita.

Simak penjelasan selengkapnya mengenai “Hamba Butuh Do’a” bersama Ustadz Abdullah Zaen dengan mendengarkannya langsung melalui player yang kami sediakan atau download rekaman kajiannya sekarang juga. Semoga bermanfaat.

Download Ceramah Agama: Hamba Butuh Do’a

Jangan lupa untuk membagikan link download ceramah kepada saudara-saudara kita melalui akun Facebook, Twitter, dan Google+ kita. Semoga Allah membalas amal kebaikan kita. Aamiin.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/16992-hamba-butuh-doa-fiqih-doa-dan-dzikir-ustadz-abdullah-zaen-ma/